Jelajah Wisata Semarang: ke Mana Saja Tujuan Anda?

Tags

Jelajah wisata Semarang bisa menghilangkan rasa kepenatan pikiran. Capek kerja dan banyaknya beban pikiran memerlukan sebuah refreshing yang harus dilakukan. Berbagai wisata yang berada di Semarang mampu membantu meredakan penat pikiran. Perlu diketahui bahwa Indonesia memiliki beribu pilihan wisata yang salah satunya berada di Semarang.


Ayo Jelajah Wisata Semarang Dijamin Pengunjung Puas
Wisata Semarang memiliki banyak pilihan wahana wisata yang menarik pengunjung. Bagi orang luar daerah juga bisa berkunjung ke Semarang dan menikmati nuansa wisata yang tersedia. Apa sajakah itu?

1. Taman Bunga Celosia
Wisata ini sangat menarik pengunjung karena nuansanya bagaikan berkunjung ke luar negeri. Dari wisata ini terdapat 3 destinasi sekaligus yang bisa dinikmati. Taman ini memberikan keindahan bunga Celosia sesuai dengan nama destinasi wisata tersebut.

Pada Taman Celosia 2 tersedia lokasi yang menyerupai daerah luar negeri seperti Rural Japanese, New Little Korea, Little Italy, dan White Marine Park.  Sedangkan Taman Celosia 3 ini menyediakan lokasi yang bernama Little Amsterdam.

2. Taman Alexa
Siapa yang suka berpose? Zaman sekarang ini orang berlomba-lomba memamerkan aktivitasnya di sosial media. Bahkan, kebanyakan wanita menyiapkan konten keperluan sosial medianya. Taman Alexa ini keindahannya sangat menyita perhatian. Berbagai tanaman berwarna warni  dan tertata dengan rapi membentuk lingkaran-lingkaran.

3. Taman Mini Mania
Berbagai lokasi wisata di Indonesia kini berlomba menyerupai destinasi luar negeri. Tak usah jauh-jauh mendapatkan sensasi berlibur ke luar negeri. Dengan jelajah wisata Semarang ke taman mini mania ini menyediakan bangunan ikonik luar negeri seperti, Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, dan Piramida Giza.

4. Dusun Semilir
Inovasi wisata tak hanya menyerupai ikonik destinasi luar negeri saja. Destinasi dalam negeri pun ditiru sebagai daya tarik dari wisata yang dinamakan Dusun Semilir ini. Ya, wisata Dusun semilir ini menyerupai dengan bangunan Candi Borobudur. Tak hanya itu, sekarang pun berkembang nuansa kandang burung raksasa, Owl Cafe, serta Underwater selayak di Danau Banyu Biru.

Sebagai orang Indonesia, khususnya Jawa Tengah rugi jika tak mencoba jelajah wisata Semarang. Berbagai wisata yang unik, bahkan menyerupai situasi luar negeri menjadi daya tarik yang sangat menyita perhatian. Tanpa anggaran yang terlalu banyak pun nuansa luar negeri bisa diperoleh.