Yuk Berkenalan dengan Infinix Smart 5 yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Tags

Baru-baru ini, Infinix mengeluarkan seri terbarunya yaitu Smart 5 yang memiliki banyak keunggulan dan menyita perhatian para pecinta gadget. Bagaimana tidak, dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, produk smartphone ini hanya dibanderol 1 jutaan saja. Tentu sangat terjangkau bukan? Lebih lanjut lagi, inilah beberapa keunggulan dari ponsel pintar tersebut. 


Teknologi Helio A20 Quad-Core 1,8 GHz
Infiniz Smart 5 didukung dengan teknologi Helio A20 Quad-Core 1,8 GHz yang merupakan salah satu yang terbaru dan terbaik. Dukungan dari teknologi tersebut akan membuat Anda dapat memakainya secara hemat tanpa harus boros energi. 

Penyimpanan dan RAM Memadai
Kemudian, RAM 2 GB yang melengkapinya juga akan mampu membantu Anda dengan hobi melakukan multitasking antar aplikasi. Karena RAM yang memadai akan membantu dalam mengoperasikan beragam aplikasi sekaligus baik tanpa harus menunggu loading yang lambat. 

Aplikasi yang biasanya dipakai bersamaan ketika WFH atau kuliah online misalnya Zoom Meeting, Google Meet, dan juga Google Doc. Karena tentu ada proses bertemu virtual yang digabungkan dengan mengerjakan data-data tertentu baik itu pekerjaan maupun kuliah. Dengan ponsel ini, Anda akan bisa mengakomodasinya secara maksimal. 

Apabila ingin menyimpan dokumen, video dan foto, maka manfaatkan penyimpanan internal 32 GB yang siap untuk mengamankan data-data Anda. Bukan hanya itu, dibuat juga chipset MediaTek yang siap memaksimalkan performa penyimpanan dan pengoperasian aplikasi. 

Internal memori sangat cocok untuk menyimpan aplikasi. Kemudian, apabila ada data baik video, foto dan sebagainya, maka Anda dapat memanfaatkan microSD. Karena ponsel ini juga support terhadap memori eksternal dan mempunyai slot sendiri yang langsung dapat membaca microSD Anda.

Kini, tak perlu bingung lagi soal penyimpanan data apa saja. Karena ada kelengkapan baik memori internal maupun memori eksternal yang paripurna. Adapun memori eksternal yang bisa dipilih mulai dari 1GB. Jadi bisa secukupnya atau yang besar sekaligus. 

Kamera Berkapasitas Tinggi
Infinix Smart 5 juga mempunyai tiga kamera belakang sekaligus. Untuk melakukan pengambilan gambar yang maksimal, kapasitas dari kamera utama yaitu 13 MP memang sangat mumpuni. Ditambah lagi, terdapat kamera sekunder QVGA, dan tersier QVGA. 

Bagi Anda yang suka melakukan swafoto, jangan khawatir kehilangan momen me time karena ada dukungan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Tentunya, untuk TikTok, Instagram, dan sosmed lainnya yang membutuhkan kamera depan, Infinix seri ini sangat worth it kan? 

Aneka Sensor dan Desain Poni
Sebagai handphone yang dibanderol dengan harga terjangkau, siapa sangka, Infinix Smart 5 memiliki kelengkapan sensor yang mumpuni. Apalagi dengan sensor fingerprint pada bagian belakang.  Jadi, Anda akan sangat terbantu untuk mengamankan data-data pribadi. Kemudian, untuk melengkapinya, device ini juga hadir dengan fitur Face Unlock. Jadi, tidak akan ada orang yang bisa mengganggu privasi Anda. 

Desain berponi tentu unik dan mengesankan. Inilah yang menjadi pendukung dari smartphone tersebut. Dimensi dari ponsel ini adalah lebar 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD. Kemudian, terdapat pula resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) di smartphone tersebut, sehingga mampu menampilkan tangkapan video, film, dan berbagai aplikasi dengan baik.

Jadi, apakah Anda berminat untuk membeli seri Infinix yang menawarkan banyak spesifikasi menarik ini? Yuk segera beli karena harganya cuma 1 jutaan lho! Murah dan sangat berkualitas bukan?