Simak Beberapa Kelebihan Xpander, Mobil Mpv Andalan Mitsubishi

Tags

Ada salah satu kategori atau segmen kendaraan mobil yang sekarang ini paling sering diminati konsumen Indonesia yaitu LMPV atau Low MPV. Banyak orang menjadikannya mobil ini mobil keluarga karena kapasitas LMPV yang bisa menampung tujuh orang. 


Ada pun salah satu kendaraan LMPV yang populer yaitu Mitsubishi Xpander. Mobil Mitsubishi satu ini sangat laris karena mampu menghadirkan banyak keunggulan. Berikut ini ada beberapa nilai plus dari spesifikasi Mitsubishi Xpander. 

Mitsubishi Xpander hadir dengan kelengkapan fitur keamanan
Mitsubishi Xpander merupakan mobil yang ada dalam segmen entry level, Xpander ini cukup mewah kalau dilihat segi fitur keamanan. Mitsubishi tak main-main kalau berbicara soal keselamatan baik itu untuk pengemudi maupun penumpang. 

Mitsubishi Xpander memakai rangka bodi dengan teknologi canggih RISE atau “Reinforced Impact Safety Evolution”. Dengan begitu, rangka Mitsubishi Xpander sudah pasti lebih kokoh. Di samping itu, tersemat pula Dual Airbag SRS, ABS, Active Stability, HSA, Pedestrian Protection, dan ESS.

Terdapat pilihan versi Mitsubishi Xpander yang lengkap
Cukup banyak versi Mitsubishi Xpander sehingga kita bisa leluasa memilih mana tipe Mitsubishi Xpander yang paling tepat sesuai kebutuhan. Misal saja ada Mitsubishi Xpander GLS, Exceed, Sport, Ultimate dan ada juga Mitsubishi Xpander edisi Black Rockford Fosgate. 

Tentunya kamu bisa juga memilih Mitsubishi Xpander sesuai dengan transmisinya baik itu otomatis maupun manual. 

Suspensi terbaik untuk pengalaman berkendara nyaman
Xpander memiliki dimensi cukup bongsor tetapi suspensinya sangat baik. Dengan begitu, kenyamanan dalam kabin lebih memuaskan. Kenyamanan dari suspensi Xpander didapatkan dari platform serta pengaturan suspensi khas Lancer Evolution.

Mesin Mitsubishi Xpander yang bertenaga
Xpander dibekali mesin empat silinder dan mesin tersebut sudah dibekali teknologi MIVEC yaitu konfigurasi mesin inovatif dari Mitsubishi. Dengan mesin ini, Mitsubishi Xpander mampu menghadirkan tenaga maksimum hingga 104 tk/ 6.000 rpm dengan maksimum torsi 141 Nm/ 4.000 rpm. 

Tentunya tenaga sebesar ini dirasa sudah cocok untuk jalanan perkotaan termasuk perjalanan luar kota seperti saat sedang mudik.